• MEMPERKENALKAN

    MISS PLATE

    GLAMOR, SERBA BISA, MENYENANGKAN

    HALO,  AKU MISS PLATE. PERNAH DENGAR NAMAKU? AKU PUNYA SENTUHAN GLAMOR UNTUK  SEMUA PERALATAN MAKAN. DENGAN SEDIKIT SENTUHAN 'HOLLYWOOD' DAN SUNLIGHT, AURA BINTANGKU LANGSUNG BERSINAR. TAK ADA LAGI LEMAK, SISA MAKANAN DAN SAUS YANG TERSISA.  SUNLIGHT BETUL-BETUL MEMANCARKAN SENSUALITASKU.
    MAU BERFOTO DENGANKU?

    MISS PLATE
  • MEMPERKENALKAN

    MR GLASS

    RIANG, MENAWAN, SELALU OPTIMIS

    AKU MR GLASS – SEPERTI YANG KALIAN KENAL, AKU SUKA BEPERGIA DAN PERALATAN MAKAN LAIN MENGANDALKANKU UNTUK MENGETAHUI GOSIP TERBARU. AKU BENING DAN JUGA ASYIK DIAJAK MINUM-MINUM. INI MEMBUATKU DISUKAI PARA WANITA. RAHASIANYA CUMA SUNLIGHT, YANG MENJAGAKU BEBAS NODA SELALU – TANPA PERLU MENGGOSOK DAN MENGGORES PERMUKAANKU YANG TAMPAN INI.  AKU MEMANG CEMERLANG!
    MR GLASS
  • Memperkenalkan

    Mr Wajan

    PRIA BULAT, KUAT, PEKERJA KERAS

    NAMAKU MR WOK. KUAKUI, MASA LALUKU MEMANG KELAM. SEWAKTU KULIAH, AKU BERANTAKAN SEKALI. TAPI AKU TAK PERNAH MENGELUH KETIKA DIGOSOK DENGAN KERAS, MESKI UNTUK PERABOT LAIN MUNGKIN ITU KASAR! TAPI COBA LIHAT AKU SEKARANG… SETELAH PINDAH BEBERAPA KALI, AKU TETAP BULAT DAN AKHIRNYA MENETAP, DIMANA SUNLIGHT MENJAGAKU SELALU BERSIH.
    Mr Wajan
  • Memperkenalkan

    Mr Chopping Board

    SOLID, HANDAL, PEJUANG HEBAT

    AKU MR. CHOPPING BOARD DAN AKU MENIKMATI HIDUP DI UJUNG MATA PISAU. BUATKU, PERASAAN ITU SEPERTI CANDU. SERINGKALI AKU MEMBUAT YANG LAIN KHAWATIR DENGAN BANYAKNYA BAKTERI DI PERMUKAANKU. TAPI SUNLIGHT MEMBUAT SEMUA PERCAYA BAHWA AKU AMAN, BERSIH DAN TERPERCAYA – TALENAN TUA YANG HEBAT, KATA MEREKA… MESKI AKU SUKA BERGAUL DENGAN PISAU.
    Mr Chopping Board
  • Memperkenalkan

    Ms Fork

    TANGGUH, GAMBLANG DAN EMOSIONAL

    AKU MISS FORK. AKU DIKENAL SEDIKIT JUDES, TAPI SEBETULNYA AKU WANITA YANG SENSITIF. SEBELUM AKU BERTEMU SUNLIGHT EMOSIKU AGAK BERLEBIHAN – TIDAK RAMAH DAN PENUH RASA CURIGA. TAPI SUNLIGHT MENGUBAH SEMUANYA – SEKARANG AKU JADI TELADAN. ASAL JANGAN COBA-COBA BIKIN AKU MARAH.
    Ms Fork
  • Memperkenalkan

    Miss Spoon

    SEKSI, BERLEKUK, PENUH MISI

    AKU MISS SPOON TAPI AKU JUGA DIKENAL SEBAGAI, 'SI SEKSI' DARI DISH WORLD. TAPI LEKUKAN INI TIDAK TERBENTUK SENDIRI, MAKSUDKU, DENGAN SEMUA MAKANAN INI. RAHASIAKU? HIDUP DISIPLIN, BANYAK BERLATIH DAN SEDIKIT SUNLIGHT UNTUK MENYINGKIRKAN LEKUKAN EKSTRA; SEAKAN-AKAN MAKANAN ITU TAK PERNAH MENYENTUH TUBUHKU.
    Miss Spoon
  • Memperkenalkan

    Monkey Bowl

    LUCU, LINCAH, TAPI PENAKUT

    NAMAKU MONKEY BOWL DAN ORANG-ORANG BILANG AKU INI HYPOCHONDRIAC. ITU NGGAK ADIL – MAKSUDKU, DENGAN SEMUA KOTORAN DAN BAKTERI DI SEKITAR KITA, WAJAR SAJA KALAU AKU BERHATI-HATI KAN? ITU MENGERIKAN! AHEM… TAPI SEJAK ADA SUNLIGHT, AKU SEMBUH! AKU TAK TAKUT LAGI. TERIMA KASIH SUNLIGHT—SUDAH MEMBERSIHKANKU 
    DARI SEMUA KETAKUTANKU!
    Monkey Bowl
  • Memperkenalkan

    Mr Tupper

    RENDAH HATI, PENDIAM DAN SENTIMENTIL

    AKU MR TUPPER DAN AKU... BAIKLAH – INI AGAK MEMALUKAN, TAPI AKU PUNYA MASALAH BAU BADAN. PARAH SEBENARNYA, BAUKU SEPERTI IKAN BUSUK YANG DIBALUT TELUR BUSUK! TAPI BERKAT SUNLIGHT, ITU SEMUA MASA LALU. TAK ADA LAGI TERIAKAN “WADAH PLASTIK BAU” TERDENGAR DARI SEKITARKU!
    Mr Tupper
  • Memperkenalkan

    Cup And Saucer

    ASYIK, KEREN, SUKA MENGOBROL

    KAMI BERDUA JATUH CINTA SEJAK PERTAMA BERTEMU - KAMI LANGSUNG COCOK SATU SAMA LAIN. SEMPAT ADA MASALAH DI ANTARA KAMI BERDUA — TAPI ITU HAL KECIL YANG TAK PERLU DIBICARAKAN LAGI, SEJAK SUNLIGHT MENGEMBALIKAN GETARAN DI ANTARA KAMI BERDUA. CUP DAN SAUCER… KAMI PASANGAN SERASI!
    Cup And Saucer
  • Memperkenalkan

    Mr Colander

    PENYAYANG, BIJAK, DAN PENUH SOLUSI

    AKU SI TUA MR COLANDER. AKU SUDAH LAMA ADA DI SINI BAHKAN SEBELUM YANG LAIN LAHIR.. MASIH KUINGAT MASA LALU SURAM 
    SAAT KAMI SEMUA BERLEMAK DAN KOTOR, DAN KAMI HARUS TERUS MENERUS DIGOSOK TIAP HARINYA. TAPI SEKARANG, SEMUA HANYA SEJARAH. SUNLIGHT SUDAH MEMBERI KAMI MASA DEPAN YANG CERAH.
    Mr Colander
  • Memperkenalkan

    Pete And Paddy Pot

    KUAT, PEMARAH, DUA BERSAUDARA

    KAMI INI BERSAUDARA. PANCI PETE DAN PANCI PADDY. TAPI KAMI SELALU MERIBUTKAN SIAPA YANG LEBIH BESAR DI ANTARA KAMI BERDUA. KALIAN TAHU, UNTUK MENJADI PANCI SEJATI, HARUS KUAT MENAHAN PANAS SAMPAI KE ATAS. KAMI SALING MENYAYANGI TENTUNYA, TAPI CUMA KEAJAIBAN SUNLIGHT YANG MEMBUAT KAMI SEPAHAM! KALAU ADA SUNLIGHT, KAMI JADI JARANG BERTENGKAR.
    Pete And Paddy Pot
  • Memperkenalkan

    Jemima And June Jug

    PERHATIAN, SANTUN, CANTIK

    KAMI TEKO JEMIMA DAN TEKO JUNE. KAMI ADALAH ISTRI-ISTRI DARI KEDUA PANCI BESAR ITU, PETE DAN PADDY. PRIA? SELALU SAJA BERTENGKAR. MEREKA DATANG KALAU SEDANG KOTOR-KOTORNYA, TAPI BIASANYA KAMI TERTAWA SAJA. KARENA KAMI TAHU, PADA AKHIRNYA SUNLIGHT AKAN MEMBERSIHKAN MEREKA DAN MENGEMBALIKAN MEREKA BERSIH BERSINAR PADA KAMI BERDUA!
    Jemima And June Jug
  • Memperkenalkan

    Miss Whisk

    Nona Pengaduk

    HALO! AKU MISS WHISK DAN MENURUT ORANG-ORANG, AKU INI CUMA SI BODOH YANG KELEBIHAN ENERGI. MENURUT MEREKA SEMUA HAL HANYA TERJADI PADA SATU SISI SAJA—PADAHAL TIDAK BEGITU. 
    TAPI TAK MENGAPA—AKU LEPASKAN SAJA. DAN UNTUNGNYA, SUNLIGHT BISA MELEPASKAN APAPUN YANG LENGKET. KEHIDUPAN DI DUNIA CUCI PIRING KINI TAK PERNAH LEBIH BAIK… AJAIB! 
    OH, AKU INI MISS WHISK, KALAU KALIAN LUPA.
    Miss Whisk
  • Memperkenalkan

    Sponge

    PENDIAM, TENANG, BERHATI PAHLAWAN

    AKU SPONGE. AKU TAK PERLU BANYAK BICARA KARENA AKU LEBIH SUKA BERTINDAK. SEPERCIK SAJA KEAJAIBAN SUNLIGHT, DAN AKU AKAN MENGHILANG, BEKERJA DI UDARA SEPERTI PAHLAWAN SUPER YANG PENDIAM. LALU SEMUA PERALATAN MAKAN AKAN BERSIH CEMERLANG SEPERTI BARU. AKU SUKA PEKERJAANKU!
    APA AKU INI BURUNG? ATAU PESAWAT TERBANG? BUKAN! 
    INI KAMI—SUPER SPONGE DAN SUNLIGHT YANG AKAN MENYELAMATKAN DUNIA!
    Sponge
  • Memperkenalkan

    Mrs Teapot

    BAIK, KEIBUAN DAN JUJUR

    AKU MRS TEAPOT. AKU MENGAWASI SEMUA PERALATAN MAKAN DI SINI. 
    MRS TEAPOT AKAN MENJAGAMU, KATAKU PADA MEREKA. 
    MEREKA BOLEH DATANG PADAKU UNTUK BICARA TENTANG APA SAJA. 
    AKU SELALU BILANG, TEH YANG ENAK AKAN MENGOBATI SEMUA KESULITAN. 
    SERINGKALI MASALAH DI DISHWORLD HANYA BISA DISELESAIKAN OLEH SUNLIGHT. 
    TAPI TETAP SAJA, SECANGKIR TEH SAMBIL CURHAT, JUGA MANDI SEBELUM TIDUR AKAN MEMBANTU MELEGAKAN.
    Mrs Teapot

Dunia Peralatan Makan Yang Ajaib

SELAMAT DATANG DI DUNIA PERALATAN MAKAN!Tempat dimana Sunlight menghidupkan semua peralatan makan mulai dari pisau, garpu, mangkok, piring, panci dan penggorengan. Sebuah dunia dimana peralatan makan hidup dan menghadapi persoalan setiap harinya, dimana impian mereka diwujudkan. Dan dari hati mereka yang terdalam, hadir sang bintang, Sunlight -- solusi paling efektif dan ajaib untuk menyelesaikan semua masalah peralatan makan. BacaHIDE

Di sini, Anda bisa menemukan semuanya mulai dari saringan sampai talenan, panci
bergagang sampai sendok sayur, lengkap dengan kepribadian unik dan masalah
masing-masing.
Menemukan solusi untuk tiap masalah
Tak ada satu haripun tanpa masalah dari wadah plastik yang gampang tersinggung,
mangkok plastik yang bau, atau garpu-garpu berisik. Saat-saat seperti inilah
muncul keajaiban Sunlight! Setetes keajaiban Sunlight melenyapkan semua masalah
pada peralatan masak. Kami semua sangat berterima kasih pada Sunlight yang
sudah membuat kami semua menjadi yang terbersih, dan tercemerlang di kota ini.
Tamu istimewa kami adalah si Spons. Tanpa bantuannya untuk menggunakan Sunlight,
kami semua bakal tetap lengket berlemak. Dia kawan kecil yang pendiam dan
percaya diri, tak banyak bicara, tapi sekalinya bekerja – aksinya bicara lebih
nyaring dari suaranya!
Jelajahi dunia ajaib ini
Sayangnya, manusia tak bisa tinggal di dunia kami, dimana Sunlight menghidupkan
seisi dapur. Untungnya, teknologi membuat Anda bisa mengunjungi kami kapan saja.
Jadi, selamat bersenang-senang dan jangan lupa mampir lagi – kami akan senang
menyambut kehadiranmu!Tutup

Dunia Peralatan Makan Yang Ajaib

Cerita Tentang Sunlight

  • 1851
    Sunlight lahir 160 tahun lalu di sebuah kota kecil di Inggris. Di sebuah apartemen sederhana di atas rumah ayahnya, seorang pria bernama William Heskech Lever dilahirkan. Nama pria ini kemudian menjadi bagian dari nama perusahaan terbesar dunia—Unilever.
  • 1884
    Pada 1884, William memulai bisnis pembuatan sabun bersama saudara lelakinya, James. Mereka menamainya 'Lever Brothers'. Teknologi membuat sabun dari minyak sayur, merupakan yang pertama digunakan di dunia saat itu. Mereka kemudian menasbihkannya menjadi "Sunlight".

    Sunlight juga sangat inovatif, dengan menjadi sabun batangan pertama dalam kemasan dan memiliki merk – sehingga menarik perhatian para ibu. Di masa itu, mereka harus memotong sendiri sabun yang diproduksi dalam potongan besar. BacaHIDE
  • 1900
    Dalam empat tahun, kedua bersaudara ini mencapai kesuksesan saat produksi sabun Sunlight mencapai 450 ton tiap minggunya. Pada era 1890-an, Lever bersaudara berekspansi ke daratan Eropa, Amerika dan koloni Inggris. Pada tahun 1900, Sunlight menjadi salah satu produk bermerk pertama yang dipasarkan secara internasional. Dan
    pada 1930, Lever bersaudara bergabung dengan perusahaan Belanda, Margarine Unie dan membentuk raksasa Unilever.
  • 1973
    Pada 1973, cairan Pencuci Piring Sunlight lahir – menawarkan semua kebaikan dan kekuatan Sunlight sebagai cairan pembersih terkonsentrasi, yang lebih mudah digunakan.
  • 2012
    Saat ini, Sunlight membuat kehidupan lebih dari 2 milyar orang di seluruh dunia semakin cemerlang dengan keajaibannya. Sunlight kini hadir di empat benua, dan menjadi cairan pencuci piring paling terpercaya di dua puluh Negara.

    Dan semua ini karena filosofi sederhana—menciptakan hal yang mempermudah kehidupan manusia, dan berusaha untuk mewujudkannya. Sunlight mengabdi untuk menyingkirkan lemak. Mengatasi lemak terkuat dan terbandel pada peralatan makan dan membuat mereka kembali cemerlang – dengan upaya seminimal mungkin.
    William H. Lever mempunyai misi untuk “membuat semuanya bersih”, misi yang masih kami jalankan sampai kini. Kami hadir untuk menjadi yang solusi penghilang lemak terbaik, dan termudah-untuk-digunakan. Kami tak akan berhenti menjadi yang terbaik. Tapi kami juga bangga bahwa sampai saat ini, kami telah bekerja dengan baik.
Tutup
Cerita Tentang Sunlight