BEBASKAN WAKTU PARA WANITA

MISI KAMI

Semakin banyak komunitas di seluruh dunia yang terpaksa bertahan dengan akses terbatas dalam memiliki air bersih, dan beban menampung air sehari-hari pada pundak para wanita dan anak-anak perempuan.

Air dan waktu berkaitan erat. Secara global, wanita menghabiskan sekitar 200 juta jam menampung air setiap harinya untuk pekerjaan rumah tangga termasuk mencuci piring.

Misi kami adalah membebaskan para wanita dari waktu yang dihabiskan untuk mencuci piring dengan produk-produk yang dapat membuat cuci piring lebih cepat dan lebih mudah melalui berbagai inisiatif di lapangan. Inisiatif ini mempunyai objektif mengurangi waktu yang dihabiskan saat mengakses air untuk mencuci piring.

Waktu yang berharga ini dapat diperoleh kembali dan digunakan oleh para wanita untuk menambah penghasilan, mendapatkan pendidikan, mendukung komunitas mereka, atau paling tidak untuk mereka sendiri.

Perubahan yang progresif ini dapat membantu memberdayakan para wanita, serta menciptakan pengaruh positif dan jangka panjang – bukan hanya bagi para wanita yang terlibat, namun juga untuk keluarga dan komunitas mereka.

Saat ini Sunlight bekerja dengan Oxfam untuk memulai program pusat air di Nigeria, dan juga NextDrop, untuk memulai model layanan yang memberikan informasi melalui SMS ke orang-orang tentang ketersediaan air di India.

Setiap wanita berharga. Setiap detik bernilai.

TOP