MENGATASI BAKTERI DENGAN BAHAN DARI DAPUR ANDA

Dapur menjadi tempat yang sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga melalui makanan dan juga kebersihan serta ke higienisan peralatan masak yang digunakan. Banyaknya kegiatan yang dilakukan di dapur membuat ruangan yang satu ini mudah sekali kotor yang menjadikannya tempat ideal bagi bakteri dan kuman untuk berkembang biak. Ada banyak cara untuk mengatasi bakteri di dapur Anda. Bahkan ada banyak bahan dapur unik yang bisa digunakan untuk mengusir bakteri jauh-jauh dari dapur Anda.

  1. Jeruk Nipis
    Jeruk nipis terkenal sebagai salah satu penghilang bakteri alami yang mampu membunuh bakteri, contohnya saja di permukaan peralatan dapur, spons pencuci piring, talenan, bahkan penelitian dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health dan Johns Hopkins School of Medicine menunjukkan bahwa jeruk ini mampu membunuh bakteri berbahaya seperti Escherichia Coli.
  2. Cuka
    Cuka dapat digunakan untuk membunuh bakteri yang ada di dapur. Cuka bisa digunakan untuk menghilangkan noda di wastafel cuci piring, membersihkan sayuran, membunuh bakteri di spons pencuci piring dan masih banyak lagi. Cuka pun aman untuk kesehatan tubuh Anda sekeluarga.
  3. Baking Soda
    Baking soda juga merupakan salah satu bahan pencuci anti bakteri yang ampuh mengatasi masalah bakteri dan juga kebersihan perabotan dapur.Perpaduan antara baking soda dan cuka juga sangat ampuh untuk bersihkan berbagai noda di dapur.
  4. Sunlight Plus Anti Bakteri
    Dalam memilih sabun atau cairan pencuci piring yang ampuh mengatasi dan menjaga dari bakteri, Anda bisa menggunakan Sunlight Plus Anti Bakteri yang dapat menghilangkan bakteri dan mencegah pertumbuhan jutaan bakteri tidak hanya di spons tetapi juga di berbagai perabotan dapur Anda.

Dengan menggunakan salah satu bahan unik diatas, atau bahkan semuanya, dapur Anda tidak hanya bersih tetapi juga bebas dari bakteri yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan bagi keluarga, seperti demam, flu, batuk dan sebagainya. Mulai sekarang yuk membersihkan dapur dengan lebih menyeluruh agar dapur menjadi tempat aman dan bersih untuk menyiapkan makanan untuk keluarga.

PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP