CARA HEMAT MENGGUNAKAN SABUN PENCUCI PIRING

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menghemat pengeluaran keluarga. Salah satunya adalah menghemat uang belanja untuk membeli sabun cuci piring. Meski terkadang disepelekan, namun mencuci piring merupakan kegiatan yang dilakukan setiap hari tanpa henti sehingga membutuhkan sabun pencuci piring dalam jumlah yang banyak untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan demikian, biaya untuk membeli sabun pencuci piring pun akan lumayan di dalam list pengeluaran bulanan Anda. Namun, terdapat cara-cara menghemat penggunaan sabun pencuci piring yang bisa menghemat uang yang harus Anda keluarkan untuk membelinya, tanpa mengorbankan kebersihan peralatan dapur Anda.

Pilih Sabun Pencuci Piring Cair
Untuk alasan kesehatan, ada baiknya Anda tak menggunakan sabun colek sebagai pencuci piring. Hal ini karena sabun colek akan meninggalkan sisa sabun yang membuat peralatan dapur Anda berbau dan sisa  sabun juga bisa menempel di masakan yang diletakkan di atasnya. Pilihlah sabun pencuci piring cair karena tidak meninggalkan sisa sabun dan mampu membersihkan piring dengan efektif, ampuh sebagai cairan anti bakteri dan penggunaannya pun tak perlu dalam jumlah yang banyak.

Pilihlah sabun pencuci piring Sunlight dengan ragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, di antaranya Sunlight Anti Bakteri atau Sunlight Jeruk Nipis yang tidak hanya ampuh dalam membersihkan berbagai kotoran di peralatan dapur, makan dan masak Anda, tapi sesuai dengan spesifikasinya masing-masing ampuh dalam mengatasi baik itu bakteri maupun lemak dan bau yang membandel.

Beli Spons Pencuci Piring yang Berkualitas
Selain cairan pencuci piring, spons merupakan alat yang penting saat mencuci piring. Agar cairan pencuci piring bekerja maksimal, belilah spons berkualitas baik sehingga mampu menghasilkan busa yang melimpah, mampu membersihkan noda di piring dengan cepat dan tahan terhadap bakteri. Meski demikian, spons harus sering-sering dibersihkan dan didesinfeksi.

Dengan mengikuti cara-cara di atas ditambah dengan mempraktekkan cara mencuci piring yang benar, Anda tak hanya mampu menghemat uang belanja untuk membeli cairan pencuci piring, namun pekerjaan mencuci piring pun akan semakin mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!

TOP