Piring Bersih, Tangan Tetap Lembab Alami dengan Sunlight Clean & Soft

Para ibu rumah tangga pasti sudah paham bagaimana banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan sehari–hari. Dari sekian banyak tugas ibu rumah tangga yang harus dilakukan sehari–hari, tentu akan membuat tangan Anda mudah kering dan kasar. Bagaimana tidak, ada banyak sekali pekerjaan rumah tangga yang membuat tangan Anda bekerja keras seperti mencuci piring dan pakaian, memandikan anak, mengangkat barang belanjaan hingga bersih – bersih rumah.

 

Bagi Anda yang rutin melakukan perawatan tangan dengan menggunakan berbagai pelembab, terdapat cara efektif yang bisa membuat tangan Anda tetap halus meski harus melakukan berbagai pekerjaan rumah, khususnya mencuci piring. Anda bisa mengganti sabun cuci piring Anda menjadi sabun cuci piring yang lembut bagi tangan, seperti Sunlight Clean & Soft.

 

Sunlight Clean & Soft tidak hanya mampu menghilangkan lemak di piring kotor, tetapi juga mampu menjaga kelembapan tangan Anda sehingga tangan tetap halus meski harus berurusan dengan piring kotor setiap hari. Sunlight Clean & Soft mengandung ekstrak jeruk nipis dan lidah buaya. Manfaat jeruk nipis sendiri sangatlah banyak, terutama jika dipakai untuk bersih–bersih, seperti:

      Jeruk nipis mengandung zat anti bakteri yang bisa menghilangkan bakteri dan kuman pada peralatan dapur kotor.

      Jeruk nipis juga dikenal mampu mengangkat noda lemak dengan cepat sehingga Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga saat mencuci piring.

      Penggunaan jeruk nipis secara langsung maupun dalam bentuk produk pembersih biasanya akan mengeluarkan aroma khas yang segar sehingga piring akan bebas bau dan meninggalkan aroma segar di tangan.

      Penggunaan jeruk nipis tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit karena merupakan bahan alami.

 

Selain itu, kandungan lidah buaya di dalamnya juga memiliki khasiat dan fungsi lidah buaya yang baik bagi kulit tangan. Tanaman yang satu ini termasuk salah satu bahan alami yang sering digunakan pada produk kecantikan. Lidah buaya mengandung zat anti bakteri yang dapat menghilangkan bakteri tidak hanya pada kulit tetapi juga pada piring kotor. Selain itu, lidah buaya memiliki antioksidan, seperti vitamin C dan E dan beta karoten. Kandungan tersebut menjadikan fungsi lidah buaya mampu meningkatkan kekencangan kulit secara alami, melindungi kulit dan menggantikan kelembapan kulit yang hilang saat mencuci piring.

 

Karena mencuci piring merupakan salah satu pekerjaan rutin para ibu rumah tangga, menggunakan sabun pencuci piring yang ramah pada tangan tentu akan sangat membantu, baik untuk bersih-bersih piring kotor dan juga membuat tangan tetap halus. Inovasi Sunlight menggabungkan jeruk nipis dan lidah buaya dalam Sunlight Clean & Soft merupakan upaya untuk membantu para ibu menyelesaikan pekerjaan mencuci piring dengan cepat sekaligus tetap menjaga kecantikan tangan.

 

TOP