HEMAT WAKTU KETIKA MENCUCI PIRING: BAGAIMANA AGAR CUCIAN PIRING ANDA BERSIH DAN SEGAR SETIAP SAAT

Di Sunlight, kita tahu bahwa berdiri di wastafel, mencuci piring kotor adalah hal terakhir yang Anda (dan seluruh keluarga!) ingin lakukan setelah memakan makanan yang lezat. Itu sebabnya Sunlight diformulasikan secara khusus untuk melakukan semua kerja keras untuk Anda - bahkan membuat panci dan wajan yang sangat berminyak menjadi segar dan bersih dalam waktu singkat. Sama seperti sihir.

Jika Anda memiliki mesin cuci piring, menggunakannya juga merupakan cara yang bagus untuk menghemat waktu dan energi saat mencuci piring, meskipun beberapa peralatan (seperti yang terbuat dari kristal halus, sendok garpu atau peralatan lainnya dengan trim emas, atau papan kayu untuk memotong) harus selalu dicuci dengan tangan.
Berikut adalah beberapa tips membersihkan untuk menjaga dapur Anda menjadi mengkilap dan baru.

Pilih produk pembersih yang tepat untuk setiap jenis pekerjaan membersihkan.
Seperti segala sesuatu dalam hidup, jika Anda ingin melakukan pekerjaan dengan baik, Anda perlu alat yang tepat. Hal yang sama berlaku untuk alat makan Anda.

Merasakan bau yang tidak kunjung hilang dari tupperware Anda? Coba gunakan Sunlight Plus Anti Bau. Anda sedang berhemat? Gunakan  Sunlight Double  Power dan buat pengeluaran Anda mengecil untuk keperluan ini.

Saat ini memang  perlu memiliki varian berbeda dari cairan pencuci piring di lemari Anda untuk mengatasi masalah yang berbeda yang Anda hadapi di dapur. Apapun yang ada ingin beli perhatikan beberapa poin penting untuk memilihnya :

  • Pastikan produk tersebut efektif pada peralatan dapur  tapi tetap lembut di kulit.
  • Pilih cairan pembersih dengan jeruk yang akan membuat tangan Anda lembut dan lembab sementara memberikan aroma yang menyenangkan.
  • Sabun pencuci alat makan seperti Sunlight  tidak hanya membersihkan peralatan masak dan peralatan makan dari minyak membandel, tetapi akan mengangkat residu berminyak dari piring Anda dan melepaskannya bersamaan dengan air saat membilas.

CARA SEDERHANA UNTUK MEMBUAT DAPUR ANDA BERKILAU :

Seperti menggunakan sabun yang baik ketika mencuci piring, ada beberapa tips berguna lainnya yang akan membuat piring, gelas dan sendok garpu tampak seperti baru. Dan yang Dan menggunakan produk yang kebanyakan sudah tergeletak disekitar rumah

  • Untuk menghapus bekas dan noda yang disebabkan oleh sisa residu dari banyak cairan pencuci piring lainnya, coba bilas gelas pertama dengan cuka dan kemudian dengan air. (Tentu saja, jika Anda menggunakan Sunlight Anda tidak perlu melakukan ini karena semua cairan kami diformulasikan secara khusus untuk membuat pembilasan mudah, tanpa meninggalkan residu.)
  • Gunakan air panas. Jika keran Anda tidak bisa mengeluarkan  air panas, gunakan ketel. Air panas jauh lebih baik untuk mencuci dan membersihkan noda berminyak lebih cepat dan lebih mudah daripada air dingin, dan membunuh setiap kuman. Sempurna jika Anda habis memotong daging mentah atau ikan.
  • melawan noda sulit pada peralatan masak akan lebih mudah dengan menaburkannya dengan sedikit baking soda dan air sekitar 30 menit sebelum mencuci. Perendaman alat masak dalam cairan Sunlight dan air panas bahkan akan menghasilkan hasil lebih baik.
  • Untuk noda bekas teh dan kopi di mug, cukup rendam mug tersebut selama beberapa menit dalam pembersih cair dengan bahan jeruk seperti Sunlight Jeruk Nipis 100 - kekuatannya dari 100 Jeruk Nipis mampu menghilangkan noda dengan mudah. Atau, cobalah memotong Jeruk Nipis menjadi dua dan oleskan di atas noda sebelum mencuci.
Piring-piring segar dan bersih dengan menggunakan Sunlight

PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP