TIPS MENJAGA TANGAN TETAP LEMBUT WALAU SERING CUCI PIRING

Telapak tangan adalah salah satu bagian tubuh yang selalu menjadi perhatian orang baru saat berkenalan. Selain wajah, Anda harus selalu memperhatikan kelembutan tangan lho, apalagi kalau pekerjaan Anda di kantor menuntut untuk selalu bertemu dengan klien baru. Agar selalu lembut dan mantap di genggaman perkenalan pertama, waspadai cara Anda mencuci piring dan peralatan dapur, Ladies.

Mencuci piring adalah pekerjaan sehari-hari yang selalu Anda lakukan di rumah. Usai memasak, selesai makan, atau pun saat membersihkan lemari piring, kegiatan ini sederhana dan bisa dianggap menyenangkan. Meski tampak sebagai kegiatan 'main-main air', nyatanya tidak semua orang di rumah Anda mau mencuci piring kan, Ladies? Otomatis Anda sendiri yang harus membereskan semua cucian piring dan alat masak di rumah.

Agar kelembutan tangan Anda terjaga, pertahankan kelembapan tangan dengan rajin mencuci tangan sebelum tidur. Oleskan lotion pelembap favorit Anda, kemudian bungkus telapak tangan dengan sarung tangan katun. Hindari juga mandi dengan menggunakan air hangat terlalu sering.

Tindakan preventif lainnya untuk menjaga kelembutan tangan Anda adalah dengan selalu menggunakan sarung tangan karet sebagai pelindung saat mencuci tangan. Maksimalkan juga perlindungan kelembutan tangan dengan menggunakan sabun pencuci piring yang mengandung bahan alami untuk mengangkat kotoran sekaligus dapat melembapkan kulit tangan Anda seperti Sunlight Clean and Soft baru yang efektif membersihkan lemak dan lembut di tangan.

Sunlight Clean and Soft baru mengandung ekstrak jeruk nipis asli yang terkenal dengan kekuatan membersihkan lemak membandel di piring dan alat masak Anda. Sunlight baru ini juga dilengkapi dengan aloe vera yang dapat menutrisi kulit menjadi lebih lembut. Dalam sekali usap, Sunlight Clean and Soft baru akan mengangkat lemak sekaligus menjaga tangan tetap lembut sejak pertama kali mencuci.

Cucian piring cepat selesai, telapak tangan pun tetap terjaga kelembutannya. Jangan lupa baca tips menjaga kelembutan tangan lainnya ya, Ladies! 


SAKSIKAN VIDEO MASAK AYAM REMPAH WANGI ALA SUNLIGHT !!

Detail Ayam Kemangi

PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP