MENGHILANGKAN BAU TAK SEDAP PADA WADAH PLASTIK

Menyimpan makanan dalam wadah plastik, seperti mangkuk atau piring, merupakan kebiasaan bagi sebagian besar orang. Namun, menyimpan makanan dalam jangka waktu lama dapat membuat makanan tersebut membusuk. Akibatnya, bau dari makanan yang membusuk tersebut melekat pada wadah plastik Anda. Bau tak sedap ini biasanya akan sulit hilang meskipun wadah sudah dicuci berkali-kali. Lantas, apakah ada cara untuk menghilangkan bau tidak sedap pada wadah plastik Anda?

Untuk menghilangkan bau tak sedap pada wadah plastik, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa bahan yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bau pada wadah plastik adalah buah jeruk nipis dan teh hijau. Kedua bahan alami ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap, terutama pada wadah plastik. Lantas, apakah Anda perlu merebus teh hijau dengan jeruk nipis untuk merendam wadah plastik yang bau? Tenang, Anda tidak perlu repot melakukannya. Cukup gunakan Sunlight Plus Anti Bau yang mengandung ekstrak jeruk nipis dan teh hijau untuk menghilangkan bau membandel pada wadah plastik Anda. 

Baca Juga : Tips Aman Menggunakan Wadah Plastik

Penggunaan Sunlight Plus Anti Bau tentu akan jauh lebih praktis dan mudah. Berikut adalah cara mencuci wadah plastik dengan menggunakan Sunlight Plus Anti Bau

  • Bersihkan sisa makanan yang terdapat pada wadah plastik dengan air.
  • Siapkan wadah besar atau ember, kemudian campurkan Sunlight Plus Anti Bau dengan air di dalamnya.
  • Rendam wadah plastik di dalam ember. Biarkan selama kurang lebih 1 jam.
  • Setelah 1 jam, gosok wadah plastik dengan spon dan Sunlight Plus Anti Bau, kemudian bilas dengan air hangat.

Menggunakan Sunlight Plus Anti Bau untuk menghilangkan bau tak sedap pada wadah plastik merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, Sunlight Plus Anti Bau mengandung 50% jeruk nipis untuk membersihkan sisa makanan yang melekat dan 50% teh hijau yang dapat membersihkan bakteri penyebab bau tak sedap pada wadah plastik Anda. Selain itu, menggunakan Sunlight Plus Anti Bau juga tentu jauh lebih praktis dibanding menggunakan bahan-bahan lainnya.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP