BERSIHKAN NODA MINYAK PADA LANTAI

Noda minyak tentu sering Anda jumpai di dapur yang baru saja digunakan untuk kegiatan memasak. Namun, noda minyak tersebut tidak hanya dijumpai pada peralatan masak dan makan saja, tetapi juga pada perabotan dapur dan lantai. Jika noda minyak dibiarkan begitu saja, noda tersebut akan mengering dan menjadi lebih sulit untuk dibersihkan. Jadi, jika Anda menemukan noda minyak pada perabotan dan lantai dapur, segera bersihkan dengan menggunakan cairan pencuci piring.

Cairan pencuci piring tidak hanya berfungsi untuk membersihkan lemak pada peralatan makan saja. Anda juga dapat menggunakan cairan pencuci piring untuk membersihkan noda minyak yang menetes pada lantai dapur. Pilih cairan pencuci piring yang mengandung khasiat jeruk nipis. Salah satu khasiat jeruk nipis adalah ampuh membersihkan noda minyak yang membandel.

Memperoleh khasiat jeruk nipis untuk membersihkan noda minyak secara mudah dan praktis bisa dilakukan dengan menggunakan Sunlight Double Power. Setelah Sunlight Double Power Anda siap, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membersihkan noda minyak pada lantai :

  • Letakkan kertas tisu di atas noda minyak. Kertas tisu dapat mengurangi noda minyak yang menetes di lantai dengan cara menyerapnya.
  • Campurkan beberapa tetes Sunlight Double Power ke dalam satu wadah berisi air hangat.
  • Celupkan kain bersih ke dalam cairan pembersih tersebut.
  • Usapkan kain tersebut pada lantai yang terkena noda minyak. Lakukan berkali-kali hingga lantai tidak berminyak lagi.

Setelah itu, biarkan lantai mengering secara alami. Apabila noda minyak menetes di hampir seluruh lantai dapur, Anda dapat menggunakan campuran air dan Sunlight Double Power untuk mengepel lantai. Kemudian, bilas lantai dengan kain pel yang dicelupkan pada air bersih agar tidak licin. Sunlight Double Power dapat membersihkan lemak pada peralatan makan dan memasak 2 kali lebih cepat dibanding cairan pencuci piring biasa. Di samping itu, khasiat jeruk nipis pada Sunlight Double Power berfungsi sebagai penghilang lemak dengan aroma yang segar. Jadi, ketika Anda menjumpai noda minyak pada lantai maupun perabotan dapur Anda, segera bersihkan dengan Sunlight Double Power untuk hasil yang maksimal.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP