ANEKA ALAT DAPUR UNIK

Untuk membuat dapur menjadi lebih cantik, ada banyak cara dan usaha yang dapat Anda lakukan, seperti meletakkan beberapa alat dapur unik yang berbeda dari biasanya. Alat dapur unik ini tidak sering dijumpai, tetapi memiliki fungsi yang cukup berguna. Tak hanya sebagai alat untuk mempercantik dapur saja, alat-alat dapur yang unik ini juga tentu harus memiliki fungsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Alat-alat dapur yang biasa digunakan cenderung monoton dan membosankan. Dengan beberapa alat dapur unik berikut ini, Anda tidak akan bosan saat harus memasak atau menyajikan makanan di dapur :

Alat membuat BBQ
Anda penggemar makanan sejenis BBQ? Tentu Anda memiliki satu set perlengkapan memanggang yang biasa digunakan untuk membuat BBQ, bukan? Selain BBQ set yang biasa Anda gunakan, kini ada pula BBQ set unik yang berbentuk seperti pedang. 
Pemotong Pizza
Jika dahulu pemotong pizza berbentuk roda bergerigi berbahan stainless steel , kini Anda dapat menggunakan pemotong pizza berbentuk sepeda. Sepeda ini akan nampak seperti berjalan ketika Anda menggunakannya untuk memotong pizza. 
Pencetak Dumpling
Saat hendak membuat hidangan sejenis dumpling, biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk membentuknya agar menjadi sempurna. Dengan bantuan alat dapur unik seperti pencetak dumpling, Anda hanya perlu memasukkan kulit dan isiannya, kemudian bahan tersebut akan di-press menjadi bentuk dumpling yang sempurna.
Aneka Alat Dapur Unik | Pencetak dumpling
Pembuka Botol
Bosan dengan pembuka botol dan kaleng yang biasa-biasa saja? Kini, alat dapur yang satu ini telah tersedia dalam berbagai bentuk yang unik dan berbeda. Anda dapat menggunakan pembuka botol berbentuk kunci bahkan cincin untuk membantu Anda membuka penutup kaleng atau botol. Modelnya yang menarik dapat menambah koleksi alat dapur unik Anda. Selain itu, alat ini juga sangat functionable .
Aneka Alat Dapur Unik | Pembuka botol
Tempat Pisau
Apa yang terpikirkan dalam benak Anda jika mendengar kata “tempat pisau”? Tempat pisau biasanya terbuat dari plastik atau kayu. Namun, kali ini Anda dapat mengkreasikan tempat pisau yang unik dari tusuk sate berbahan bambu. Kumpulkan satu genggam tusuk sate, ikat dengan tali atau benang. Kemudian, Anda dapat meletakkan pisau-pisau di tengah ikatan tusuk sate tersebut.


Masih banyak alat dapur unik yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk mempercantik dapur atau sekadar menambah koleksi Anda. Namun jangan lupa, walaupun alat-alat unik ini Anda gunakan hanya untuk mempercantik dapur Anda, kebersihannya harus tetap dijaga. Gunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 untuk membersihkannya secara berkala agar kotoran dan lemak tidak menempel. Alat-alat dapur unik Anda pun akan selalu bersih untuk menghiasi dapur cantik Anda.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP