DAPUR TERLINDUNGI DARI BAKTERI DENGAN SUNLIGHT PLUS ANTI BAKTERI

Dapur merupakan tempat utama Anda menyiapkan dan membuat hidangan bagi keluarga. Kebersihan dapur tentu adalah salah satu faktor yang menentukan kesehatan hidangan yang Anda sajikan. Menjaga kebersihan dapur tidak hanya sebatas mencuci peralatan makan dan perlengkapan memasak saja. Namun, kebersihan dapur juga meliputi kebersihan permukaan dapur secara menyeluruh termasuk alat-alat kebersihan seperti spons dan kain lap.

Anda tentu tahu bahwa menggunakan lap atau spons kotor untuk mengeringkan piring yang sudah dicuci bersih hanya akan mengembalikan kuman dan bakteri pada piring tersebut. Begitu juga ketika Anda membersihkan meja dapur dengan menyeka seluruh permukaannya menggunakan spons atau kain lap kotor. Mungkin sekilas meja dapur Anda terlihat bersih, namun sesungguhnya Anda hanya meratakan kuman di seluruh permukaan meja dapur Anda.

Tahukah Anda bahwa alat-alat kebersihan di dapur seperti spons dan kain lap menyimpan bakteri 150x lebih banyak daripada gagang sikat gigi? Maka dari itu, jangan biarkan spons dan kain lap Anda menjadi sarang bakteri. Ikuti langkah-langkah berikut agar spons dan kain lap Anda bersih dan terlindungi dari bakteri.

Spons

  • Rendam spons di dalam air sabun Sunlight Plus Anti Bakteri baru. Kandungan ekstrak jeruk nipis asli di dalamnya mampu meluruhkan lemak yang masih tertinggal di dalam celah-celah spons. Sedangkan kandungan anti-bakterinya efektif menghilangkan bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri di spons 100x lebih baik dari sabun pencuci piring biasa.
  • Tempatkan spons di dalam microwave selama dua menit dengan suhu tinggi. Pemanasan dengan microwave menjadi metode yang paling efektif untuk menonaktifkan bakteri dalam Spons.
  • Setelah microwave berhenti bekerja, biarkan spons di dalam microwave selama beberapa menit hingga agak dingin.
  • Spons Anda pun sudah bersih kembali dan terhindar dari bakteri.

Spons | Dapur Terlindungi dari Bakteri dengan Sunlight Plus Anti Bakteri

Kain lap

  • Rendam kain lap dalam larutan air panas sabun Sunlight Plus Anti Bakteri Baru. Perendaman dengan air panas dimaksudkan mempermudah meluruhkan lemak yang menempel pada serat kain.
  • Biarkan hingga dingin, kucek secukupnya hingga kain lap bersih.
  • Bilas kain lap hingga busa hilang.
  • Kukus kain lap selama 15 menit.
  • Selagi panas, ambil kain lap dengan menggunakan penjepit.
  • Keringkan dengan menggunakan mesin pengering baju
  • Mengukus dalam panci tertutup efektif membunuh bakteri.

Kain Lap | Dapur Terlindungi dari Bakteri dengan Sunlight Plus Anti Bakteri

Dengan metode di atas, selain terhindar dari bakteri, alat-alat kebersihan ini juga akan beraroma segar jeruk nipis. Bersihkan alat-alat kebersihan tersebut sesering mungkin dan gantilah secara berkala. Membeli alat-alat kebersihan baru merupakan investasi dalam menjaga kesehatan Anda dan keluarga.

Ingatlah bahwa bakteri penyebab penyakit bisa berada di seluruh permukaan dapur Anda, termasuk pada alat-alat kebersihan. Jadi, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan dapur Anda dan rutin mencegah pertumbuhan bakteri dengan menggunakan Sunlight Plus Anti Bakteri baru. Dapur bersih, terlindungi dari bakteri, keluarga pun sehat!



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP