HANDLE LEMARI DAPUR JUGA PERLU DIBERSIHKAN

Sama seperti perabot dapur pada umumnya, handle lemari dapur juga rentan terkena noda minyak atau uap dari masakan yang diolah di dapur. Oleh karena itu, handle lemari dapur juga perlu dibersihkan. Ketika Anda hendak membuka lemari dapur tentu Anda akan menyentuh handle-nya terlebih dahulu. Jika handle tersebut dalam keadaan kotor dan lengket, secara otomatis tangan Anda akan menjadi lengket ketika menyentuhnya

Kegiatan memasak seperti menggoreng atau menumis terkadang menghasilkan cipratan minyak yang melekat ke seluruh perabot dapur, termasuk handle lemari dapur. Agar handle lemari dapur menjadi bersih kembali, Anda harus segera membersihkannya usai melakukan kegiatan memasak. Siapkan pembersih dapur dan alat-alat berikut untuk membersihkan handle lemari dapur Anda :

Apabila handle lemari Anda bisa dilepas, bersihkan handle tersebut dengan melepasnya dari lemari terlebih dahulu. Setelah bahan-bahan di atas siap, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk membersihkan handle lemari dapur Anda dengan menggunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 :

  • Bungkus handle lemari dapur dengan kertas tisu. Biarkan selama beberapa menit agar kertas tisu menyerap minyak dan kotoran yang terdapat pada permukaannya.
  • Campurkan Sunlight Jeruk Nipis 100 secukupnya dengan air bersih.
  • Masukkan spons cuci piring ke dalam larutan Sunlight Jeruk Nipis 100. Remas-remas spons hingga berbusa.
  • Usapkan spons ke seluruh permukaan handle lemari dapur.
  • Bilas hingga sisa busa hilang.
  • Segera keringkan dengan kain lap kering atau kanebo.
  • Pasang kembali handle pada lemari dapur.

Sunlight tidak hanya dapat digunakan untuk membersihkan peralatan dapur saja. Namun, dengan beberapa tips dan trik yang tepat, Sunlight Jeruk Nipis 100 juga dapat digunakan sebagai pembersih dapur, seperti membersihkan handle lemari dapur yang terkena noda minyak dan makanan. Selamat mencoba!



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP