MENGHILANGKAN BAU IKAN PADA MICROWAVE

Memanggang atau memanaskan ikan di dalam microwave merupakan cara yang praktis. Anda tidak perlu repot membersihkan sisa arang dari panggangan jika menggunakan mircowave. Hasil panggangan ikan dengan microwave juga dapat matang secara sempurna. Namun, seringkali bau ikan tertinggal di dalam microwave. Hal tersebut mengakibatkan makanan lain yang dipanaskan dengan microwave menjadi tercemar aroma ikan. Apakah ada cara untuk menghilangkan bau ikan pada microwave?

Untuk menghilangkan bau ikan pada microwave, Anda dapat menggunakan buah jeruk nipis. Khasiat jeruk nipis tidak hanya sebagai penghilang lemak pada peralatan dapur. Akan tetapi, jeruk nipis juga dapat menghilangkan bau ikan dalam microwave. Anda tidak perlu menggunakan buah jeruk nipis untuk menghilangkan bau ikan tersebut. Cukup gunakan Sunlight Plus Anti Bau yang mengandung ekstrak jeruk nipis dan daun teh hijau asli. Khasiat jeruk nipis dan daun teh hijau pada Sunlight Plus Anti Bau berfungsi untuk menghilangkan bau tak sedap pada peralatan dapur, termasuk microwave Anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menghilangkan bau ikan pada microwave dengan menggunakan Sunlight Plus Anti Bau:

  • Isilah wadah plastik atau kaca/stainless steel yang bertanda “dapat digunakan di microwave” dengan air bersih.
  • Tuang Sunlight Plus Anti Bau secukupnya ke dalam wadah tersebut.
  • Masukkan wadah ke dalam microwave.
  • Set microwave dengan panas minimum selama 1 jam. Periksa secara berkala untuk memastikan bahwa air dalam wadah tidak habis.
  • Setelah 1 jam, buka pintu microwave agar udara dapat masuk ke dalamnya.

Sambil menunggu bagian dalam microwave kering, matikan aliran listrik ke microwave. Setelah bagian dalam microwave dingin, Anda dapat melepas rak yang ada di dalam microwave untuk dicuci. Cuci rak microwave tersebut dengan Sunlight Plus Anti Bau untuk menghilangkan bau ikan yang menempel pada rak tersebut. setelah itu, jemur rak hingga kering. Hindari memasang rak microwave dalam keadaan basah untuk menghindari konsleting.

Dengan cara di atas, Anda pun dapat menghilangkan bau membandel lebih mudah dengan menggunakan Sunlight Plus Anti Bau. Khasiat jeruk nipis dan daun teh hijau pada Sunlight Plus Anti Bau membantu Anda menghilangkan bau ikan pada microwave dengan mudah, hemat, dan praktis. Kini, tak ada lagi makanan yang tercemar bau ikan yang tertinggal pada microwave Anda, bukan?



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP