MUDAHNYA MENCUCI PARUTAN KEJU

Menambahkan keju parut pada setiap masakan atau kue yang Anda buat tentu akan menambah cita rasa kenikmatannya. Namun, Anda akan menemukan kendala saat harus mencuci parutan keju tersebut. Parutan keju merupakan salah satu peralatan dapur yang sulit untuk dibersihkan. Akan tetapi, Anda tidak perlu menyerah dan membuang parutan keju tersebut bila susah dibersihkan. Parutan tersebut bisa menjadi bersih kembali jika dicuci dengan cara yang tepat.

Untuk mencuci parutan keju, hindari menggunakan sabun krim atau sabun colek. Sisa sabun seperti ini dapat masuk dan mengendap pada sela-sela parutan keju. Gunakan sabun cair pencuci piring yang tepat saat mencuci parutan keju. Berikut adalah peralatan yang harus disiapkan sebelum mencuci parutan keju :

Setelah sabun cair Sunlight Jeruk Nipis 100 dan beberapa peralatan lainnya siap, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencuci parutan keju Anda :

  • Tuang Sunlight Jeruk Nipis 100 ke dalam wadah berisi air bersih.
  • Rendam parutan keju dalam wadah air dan Sunlight Jeruk Nipis 100 selama kurang lebih 15 menit. Buang air dalam wadah dan isi kembali wadah tersebut dengan air dan Sunlight Jeruk Nipis 100.
  • Parut kentang mentah menggunakan parutan keju tersebut. Hal ini bertujuan untuk membersihkan lubang parutan dari sisa-sisa keju yang masih tertinggal.
  • Celupkan spons cuci piring ke dalam larutan air dan Sunlight Jeruk Nipis 100.
  • Gosok parutan dengan bagian nylon scrubber (kasar) yang terdapat pada spons cuci piring.
  • Sikat seluruh lubang parutan dengan menggunakan sikat gigi.
  • Bilas parutan keju dengan air bersih.
  • Jemur parutan hingga kering sebelum disimpan kembali.

Sabun cair Sunlight Jeruk Nipis 100 tak hanya membantu Anda membersihkan sisa keju yang masih tertinggal pada parutan, tetapi juga bisa untuk menghilangkan aroma keju yang masih melekat pada parutan. Mencuci parutan dengan menggunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 akan membuatnya jadi bersih dan dapat digunakan kembali. Selain itu, proses mencuci pun mudah dan tidak memakan banyak waktu. Selamat mencoba!



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP