LANGKAH MEMBERSIHKAN EMBER PEL

Ember pel adalah satu dari sekian banyak alat-alat kebersihan yang pasti terdapat di rumah Anda. Benda ini termasuk alat-alat kebersihan yang digunakan sehari-hari. Meskipun digunakan untuk membersihkan lantai, ember juga harus tetap dijaga kebersihannya. Untuk menjaga kebersihan ember, cucilah ember pel minimal satu kali dalam seminggu.

Pada umumnya, material yang digunakan untuk ember pel adalah plastik. Alat-alat kebersihan berbahan plastik sangat mudah untuk dibersihkan. Karena ember pel digunakan untuk menampung air yang digunakan untuk mengepel lantai, ember pel tidak dapat dibersihkan menggunakan air bersih saja. Siapkan bahan-bahan berikut untuk membuat ember pel Anda kembali bersih dan higienis :

Setelah bahan-bahan untuk membersihkan ember pel tersedia, ikuti langkah-langkah berikut untuk mencuci ember pel agar menjadi bersih dan bebas dari bakteri :

  • Tuangkan 3 sendok makan Sunlight Plus Anti Bakteri ke dalam ember pel yang hendak dibersihkan.
  • Tambahkan air panas setinggi 5 cm.
  • Gosok seluruh bagian dalam dan luar ember dengan menggunakan sikat.
  • Bilas seluruh bagian dalam dan luar ember pel dengan air hangat untuk menghilangkan residu sabun yang masih tertinggal.
  • Jemur ember di bawah sinar matahari hingga kering. Hindari menyimpan ember pel dalam keadaan basah.

Jika ember pel tidak terlalu kotor, Anda dapat menggunakan spons cuci piring untuk mencuci ember. Gunakan bagian kasar pada spons untuk menggosok seluruh bagian dalam dan luar ember pel. Saat mencuci ember pel, pastikan Anda menggunakan Sunlight Plus Anti Bakteri untuk membersihkan kuman dan bakteri yang tertinggal pasca menampung air pel yang

Ember pel merupakan salah satu alat-alat kebersihan yang digunakan dalam frekuensi yang cukup sering. Oleh karena itu, Anda juga perlu menjaga kehigienisan dan kebersihan benda ini. Penjemuran di bawah sinar matahari dilakukan untuk mensanitasi ember sebelum digunakan kembali. Jangan lupa untuk rutin mencuci ember pel Anda, ya!



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP