CARA MEMBERSIHKAN BAK CUCI PIRING KERAMIK

Bak cucian piring tidak hanya terbuat dari stainless steel. Ada pula bak cucian piring yang terbuat dari keramik. Baik wastafel stainless steel ataupun keramik harus rutin dibersihkan. Terutama jika Anda menggunakan bak cuci piring keramik, Anda harus melakukan pembersihan secara intensif agar warna keramik tidak berubah. Hal ini mengingat noda sisa makanan atau sabun dapat merubah warna wastafel keramik Anda.

Membilas bak cucian piring setelah digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan dapur hanya mampu membuatnya nampak bersih. Namun, kuman dan bakteri pasca pencucian tersebut masih tertinggal di permukaan bak cuci piring. Oleh karenanya, lakukan pembersihan dan sanitasi pada bak cuci piring secara teratur agar benar-benar bersih dan higienis.

Untuk membersihkan bak cuci piring keramik serta membuatnya lebih higienis, siapkan bahan-bahan berikut ini :

Setelah bahan-bahan yang dibutuhkan lengkap, ikuti instruksi berikut untuk membersihkan bak cuci piring keramik :

  • Celupkan spons ke dalam air hangat.
  • Tuangkan Sunlight Plus Anti Bakteri pada bagian scrubber spons.
  • Gosokkan scrubber spons pada seluruh permukaan bak cuci piring keramik.
  • Bilas bak cuci piring untuk menghilangkan sisa sabun.
  • Keringkan seluruh permukaan bak cuci piring dengan kain lap bersih.
  • Tuangkan CIF Cream secukupnya pada permukaan bak cuci piring.
  • Usap seluruh permukaan bak cuci piring dengan kain lap bersih yang kering.

Bila biasanya Anda membersihkan bak cucian piring dengan cara membilaskan air hangat, itu bukanlah cara pembersihan yang tepat. Bak cuci piring, khususnya yang terbuat dari keramik harus dibersihkan dengan sabun cuci piring dan krim pembersih yang tepat. Gunakan Sunlight Plus Anti Bakteri saat membersihkan wastafel keramik Anda. Cara pembersihan ini tidak hanya berlaku untuk bak cuci piring keramik yang terdapat pada dapur saja, tetapi juga dapat diterapkan pada wastafel cuci tangan yang terbuat dari keramik.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP