CARA MENGHILANGKAN NODA GOSONG PADA WAJAN

Bagian belakang wajan yang gosong merupakan pemandangan yang normal di setiap dapur yang digunakan setiap hari. Noda gosong biasanya akan dibiarkan begitu saja oleh pemiliknya karena sulit untuk dibersihkan. Sebagian besar orang berpendapat bahwa noda gosong pada wajan bukan masalah karena wajan tetap dapat berfungsi dengan baik. Namun, jika noda gosong tersebut dapat dihilangkan, mengapa tidak?

Noda gosong pada wajan disebabkan oleh minyak dan lemak yang terbakar. Bukan hanya pada bagian belakang wajan saja, noda gosong juga kerap kali ditemukan pada bagian dalam wajan. Namun, Anda tidak perlu panik karena noda gosong pada wajan dapat dibersihkan dengan cairan pencuci piring yang mengandung ekstrak jeruk nipis. Khasiat jeruk nipis pada cairan pencuci piring mampu menghilangkan lemak, sekalipun lemak yang membandel seperti noda gosong pada wajan.

Khasiat jeruk nipis untuk membersihkan noda gosong dapat Anda temukan pada Sunlight Jeruk Nipis 100. Gunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 sebagai cairan pencuci piring saat membersihkan wajan yang gosong. Berikut adalah instruksi untuk menghilangkan noda gosong pada wajan dengan menggunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 :

  • Rendam wajan di dalam baskom atau ember yang besar. Gunakan air yang sangat panas dan Sunlight Jeruk Nipis 100 untuk merendamnya. Biarkan wajan terendam semalaman.
  • Keesokan harinya, angkat wajan dari air. Kemudian, teteskan Sunlight Jeruk Nipis 100 pada permukaan wajan.
  • Gosok seluruh permukaan wajan dengan bagian kasar yang terdapat pada spons cuci piring.
  • Bilas wajan dengan air panas hingga sisa busa hilang.
  • Ulangi cara yang sama jika noda gosong masih melekat pada wajan.

Untuk menghindari noda gosong pada wajan, gunakan api yang tidak terlalu besar saat memasak. Kemudian, agar noda gosong tidak sulit dibersihkan, sebaiknya Anda segera mencuci wajan setelah digunakan. Noda gosong yang sulit dibersihkan terjadi karena dibiarkan begitu saja dalam waktu yang cukup lama. Gunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 saat mencuci wajan yang gosong. Khasiat jeruk nipis pada cairan pencuci piring ini memudahkan Anda menghilangkan noda gosong membandel pada seluruh bagian wajan.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP