DAPUR BERSIH DARI NODA BUTTER CREAM

Membuat cake tentunya tidak lengkap jika tidak dihias dengan butter cream. Selain mempercantik, butter cream juga akan menambah cita rasa pada kue Anda. Untuk menghasilkan rasa yang sesuai dengan selera Anda serta terjamin kualitasnya, akan lebih baik jika membuat butter cream sendiri.

Membuat butter cream tidaklah sulit, Anda hanya membutuhkan mentega, gula bubuk, dan juga susu kental manis. Caranya, kocok mentega hingga terlihat memutih, kemudian tambahkan gula bubuk, dan kocok kembali. Tambahkan susu kental manis untuk memberi rasa pada butter cream Anda.

Namun, permasalahan yang muncul setelah membuat dan mengunakan butter cream adalah membersihkannya. Butter cream tak hanya akan mengotori alat yang Anda gunakan seperti mixer, mangkuk, spatula, dan spuit, namun juga permukaan dapur stainless steel Anda. Butter ream mengandung lemak sehingga sulit dibersihkan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, noda butter cream bukan masalah besar jika Anda menggunakan Sunlight Double Power. Kekuatan ekstra Sunlight Double Power mampu membersihkan lemak membandel seperti butter cream. Selain itu, Anda juga dapat lebih hemat karena Sunlight Double Power mampu membersihkan piring dua kali lebih banyak. Dengan demikian, seluruh permukaan dapur stainless steel Anda dapat bersih dengan tetesan Sunlight Double Power.

Berikut ini adalah langkah-langkah membersihkan noda butter cream :

  • Siram dengan air panas semua peralatan yang Anda gunakan untuk membuat atau menggunakan butter cream. Atau, Anda dapat mengisi wastafel Anda dengan air panas dan merendam semua alat di dalamnya.
  • Siapkan larutan air hangat dan beberapa tetes Sunlight Double Power.
  • Cuci peralatan Anda dengan campuran air sabun hangat. Gunakan spons untuk membantu menggosok. Anda juga dapat menggunakan sikat untuk membersihkan celah-celah atau sudut-sudut yang sulit dijangkau dengan spons.
  • Bilas semua peralatan. Gunakan air hangat bila perlu.

Untuk permukaan dapur Anda, baik itu dapur stainless steel, keramik atau lainnya, Anda dapat membersihkan noda butter cream dengan cara berikut :

  • Jika terdapat gumpalan butter cream, angkat dengan menggunakan bantuan spatula, tisu atau kain.
  • Gunakan kain atau spons yang telah dibasahi dengan campuran air panas dan Sunlight Double Power untuk menyeka permukaan dapur.

Kini permukaan dapur dan peralatan lainnya bersih dari noda butter cream. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk membuat butter cream Anda sendiri. Selain lebih terjamin kualitasnya, Anda juga dapat membuat butter cream sesuai selera Anda. Untuk urusan membersihkan noda butter cream, serahkan saja pada Sunlight Double Power .



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP