TIPS MUDAH BERSIHKAN NAMPAN ALUMINIUM

Setiap restoran atau cafe tentu memiliki nampan untuk menyajikan hidangan pada pelanggan. Tak jarang para pengusaha kuliner tersebut menggunakan nampan berbahan dasar aluminium karena dinilai awet dan tahan lama. Namun, ketika pramusaji membawa hidangan pada pelanggan, terkadang makanan dan minuman tersebut tumpah dan menodai nampan aluminium di bawahnya. Noda tersebut tidak segera dibersihkan karena nampan harus segera digunakan kembali. Akibatnya, noda akan mengering dan tertinggal pada permukaan nampan.

Untuk membuat nampan aluminium kembali bersih dari noda, cuci dengan menggunakan Sunlight Double Power. Sunlight Double Power memungkinkan Anda mencuci puluhan hingga ratusan nampan aluminium kotor dengan mudah. Selain itu, harga Sunlight Double Poweryang terjangkau membuat para pengusaha kuliner tidak perlu khawatir kala harus mencuci nampan aluminium dalam jumlah yang banyak.

Cukup sediakan 1 botol Sunlight Double Power, kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat nampan-nampan aluminium menjadi kembali bersih :

  • Siapkan satu wadah besar berisi air panas. Tuangkan Sunlight Double Power secukupnya ke dalam wadah.
  • Rendam nampan aluminium di dalam wadah tersebut selama kurang lebih 30 menit.
  • Angkat nampan aluminium. Kemudian, tuang 1 tetes Sunlight Double Power pada permukaan nampan.
  • Gosok nampan aluminium dengan spons hingga berbusa.
  • Bilas nampan aluminium dengan air hangat bersih.
  • Ulangi langkah 1-5 bila nampan aluminium masih memiliki noda.
  • Keringkan nampan dengan kain lap bersih untuk menghindari noda kerak air yang melekat pada permukaannya.

Setelah nampan aluminium kering dan bersih, Anda dapat menggunakannya kembali untuk menyajikan hidangan kepada pelanggan Anda. Agar noda yang melekat pada nampan aluminium lebih mudah dibersihkan, segera cuci nampan tersebut ketika noda baru melekat.

Dengan Sunlight Double Power yang begitu ekonomis, Anda dapat membuat nampan aluminium menjadi kembali bersih dan terawat. Tak perlu merogoh kocek lebih untuk mengganti nampan-nampan aluminium Anda yang terlalu kotor. Cuci dengan menggunakan Sunlight Double Power, maka nampan aluminium yang terlihat usang karena berbagai jenis noda akan nampak bersih kembali seperti baru. Selamat mencoba!



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP