GELAS WINE BERSIH DAN MENGKILAT

Apakah Anda salah satu penggemar minuman jenis wine? Jika ya, tentu Anda memiliki beberapa koleksi gelas wine. Saat sedang mengundang kerabat atau relasi untuk menikmati wine, tentu Anda harus menyediakan beberapa gelas khusus untuk menyajikan minuman tersebut. Gelas wine pada umumnya terbuat dari kaca atau kristal. Tekstur dari gelas wine sendiri cenderung rapuh dan mudah pecah. Oleh karena itu, saat mencuci atau membersihkannya Anda harus sangat berhati-hati.

Red wine atau anggur merah biasanya meninggalkan bekas pada gelas yang digunakan. Noda dari anggur merah tersebut dapat merusak keindahan gelas wine Anda. Lantas, bagaimana cara Anda membersihkannya? Mencuci gelas wine dengan sabun colek biasanya akan meninggalkan bekas sabun atau bau yang menyengat. Bau dari sabun yang melekat pada gelas akan merusak citarasa wine yang disajikan menggunakan gelas tersebut.

Untuk membersihkan gelas-gelas wine Anda, gunakan Sunlight Jeruk Nipis 100. Khasiat jeruk nipis pada Sunlight mampu membersihkan noda minyak karena telapak tangan pada permukaan gelas wine. Selain itu, khasiat jeruk nipis dalam Sunlight memudahkan Anda membersihkan gelas wine hingga mengkilat tanpa meninggalkan bau sabun yang mengganggu.

Pastikan Anda menggunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 saat mencuci gelas-gelas wine untuk memperoleh khasiat jeruk nipis, yakni membersihkan gelas wine dengan mudah. Ikuti instruksi berikut untuk mencuci gelas wine dengan benar :

  • Tempatkan keset atau tikar di bawah bak pencuci piring. Fungsinya adalah untuk berjaga-jaga bila gelas wine terjatuh ke lantai.
  • Cuci satu persatu gelas wine Anda dengan spons lembut dan Sunlight Jeruk Nipis 100.
  • Bilas gelas dengan air hangat bersih.
  • Segera keringkan gelas wine dengan kain lap lembut untuk mencegah timbulnya noda kerak air pada permukaan gelas.

Saat mencuci gelas wine, pastikan Anda tidak menggunakan sabun cuci piring atau sabun lain yang mengandung bahan kimia yang keras. Bahan kimia keras dapat merusak atau meninggalkan noda pada gelas wine Anda. Gunakan Sunlight Jeruk Nipis 100 saat mencuci gelas wine. Karena khasiat jeruk nipis alami pada Sunlight mampu menjadikan gelas-gelas wine Anda kembali bersih dari noda dan mengkilat.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP