MENCUCI PEMANGGANG BBQ DENGAN MUDAH

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang terdekat untuk memanggang BBQ adalah suatu kegiatan yang menyenangkan. Namun, sebagian besar orang merasa kesulitan saat harus mencuci pemanggang BBQ usai digunakan. Noda minyak yang gosong melekat pada pemanggang sehingga sulit dibersihkan. Proses pembersihan pemanggang BBQ yang dirasa sulit ini membuat sebagian orang cenderung malas untuk mengadakan acara BBQ.

Pembersihan pemanggang BBQ dapat dilakukan dengan cara mencucinya di tempat terbuka. Karena ukurannya cenderung besar, maka pencuciannya harus dilakukan di tempat yang cukup luas. Seperti halnya membersihkan dapur set, pemanggang BBQ harus dibersihkan beberapa bulan sekali meskipun tidak digunakan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga panggangan tetap bersih dari debu dan kotoran lainnya.

Untuk mencuci pemanggang BBQ usai dipakai, gunakanlah Sunlight Double Power. Sunlight Double Power tidak hanya memudahkan Anda membersihkan dapur set saja, tetapi juga membantu Anda mencuci pemanggang BBQ. Berikut adalah langkah-langkah mencuci pemanggang BBQ dengan mudah :

  • Sikat jeruji pemanggang di bawah air bersih yang mengalir untuk membersihkan noda gosong yang mengering.
  • Rendam wadah pemanggang (tempat meletakkan arang) dengan air bersih. Tuangkan beberapa tetes Sunlight Double Power ke dalam wadah.
  • Gosok jeruji dan wadah pemanggang dengan spons kawat dan Sunlight Double Power.
  • Bilas pemanggang BBQ dengan air bersih hingga sisa sabunnya hilang.
  • Jemur hingga kering. Kemudian, simpan kembali di tempat yang bersih.

Jika Anda melakukan pembersihan rutin, Anda tidak perlu menyikat jerujinya dan menggosoknya dengan spons kawat. Cukup gunakan spons pencuci piring biasa pada saat mencucinya. Karena pembersihan rutin dilakukan hanya untuk menghilangkan debu yang menempel pada pemanggang.

Karena ukuran pemanggang BBQ yang cukup besar, beberapa orang tentu merasa pesimis saat harus membersihkannya. Terlebih, jika panggangan tersebut baru saja digunakan, maka Anda akan membutuhkan waktu lama untuk membuatnya kembali bersih. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika mencucinya menggunakan Sunlight Double Power. Tekstur Sunlight Double Power yang berupa gel konsentrat, dapat membantu Anda membersihkan panggangan BBQ dengan mudah dan cepat. Bahkan, ketika Anda harus membersihkan dapur set yang berukuran besar, gunakanlah Sunlight Double Power untuk memudahkan Anda.



PRODUK YANG DIGUNAKAN

TOP