TIPS MENGHEMAT WAKTU SAAT DI DAPUR

Terkadang, waktu terasa begitu cepat saat kita asik di dapur. Mengupas, mengaduk, memasak, memanggang, hingga membersihkan dan menata dapur tak menjadi masalah. Sampai-sampai pekerjaan rumah yang lain malah terbengkalai saking serunya di dapur. Untuk menyiasati waktu, berikut beberapa kiat yang bisa Ibu lakukan untuk menghemat waktu saat di dapur.

1.    Buat menu mingguan & daftar belanja harian

Membuat menu mingguan dapat menyingkat waktu Ibu di dapur tanpa harus berlama - lama berpikir menu apa yang akan dimasak hari ini. Cukup lihat catatan dan mulailah memasak. Dan terkadang ada beberapa bahan masakan yang terlupakan saat belanja bulanan. Akibatnya, ketika akan memasak kita jadi sibuk mencari beberapa bahan yang terlewat. Sangat membuang waktu, bukan?

Persiapkan bahan – bahannya dan urutan cara memasak

Saat akan memasak di pagi hari, menyiapkan bahan pada malam sebelumnya dapat menghemat waktu. Sebelum dipotong, buah dan sayur sebaiknya dicuci dulu sampai bersih. Gunakan Sunlight Extra Pure yang bisa menghilangkan sisa - sisa petisida pada sayuran dan buah. Varian ini dilengkapi dengan ekstrak jeruk nipis, white tea, dan garam untuk menjaga kesegaran bahan - bahan masakan tersebut. Dan satu lagi, kurangi berpindah - pindah terlalu banyak ketika memasak karena jarak antara peralatan memasak yang berjauhan.

Cuci Peralatan yang sudah tidak terpakai

Daripada menumpuk peralatan sampai selesai memasak, lebih baik cuci peralatan masak yang memang sudah tidak digunakan, satu per satu. Jadi, saat selesai memasak, Ibu tidak perlu lagi berlama - lama mencuci piring. Gunakan cairan pencuci piring yang seperti Sunlight Anti Bau. Sangat ampuh menghilangkan noda dan lemak, sehingga menghemat waktu Ibu. Semoga bermanfaat ya!

PRODUK YANG DIGUNAKAN

SUNLIGHT EXTRA PURE & ANTI BAU

AddThis is disabled because of cookie consent