Ayo #KerjaBuatRumah

            Di situasi seperti saat ini, kita tentunya lebih sadar tentang bagaimana menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga. Selama kita semua di rumah saja, banyak aktivitas yang kita kerjakan dari rumah dan lebih memperhatikan kebersihan rumah kita. Ada yang sekolah dari rumah, belajar dari rumah, beribadah di rumah, dan kerja dari rumah.

Semua itu, mengajarkan kita banyak hal baru. Seperti halnya kerja dari rumah, ternyata kita bisa tetap bekerja walaupun tanpa menggunakan pakaian lengkap layaknya saat kita berangkat ke kantor seperti biasa. Namun, screen time pun pasti bertambah seperti lebih lama di depan laptop karena meeting seharian. Pokoknya, banyak hal baru yang menyenangkan saat kita kerja dari rumah.

Di sisi lain, kita banyak belajar tentang kegiatan sehari-hari di rumah. Kita jadi banyak belajar! Ternyata memasak atau berkreasi makanan bisa jadi hal yang seru dan hobi baru. Tapi jangan lupa, setelah memasak dan makan enak, cucian piring dan peralatan masak tidak bisa bersih sendiri loh. Karena pekerjaan rumah tangga itu, tidak mengenal kata liburan. Maka dari itu, kita harus selalu menghargai para ibu yang tak kenal lelah mengerjakan pekerjaan rumah setiap hari. Dari situ kita bisa belajar bahwa, rumah kita membutuhkan peran kita semua sebagai penghuni rumah.

Jadi, walaupun pada akhirnya nanti kita tidak kerja dari rumah lagi dan beraktivitas keluar rumah seperti biasa, Kita harus tetap memberikan yang terbaik bagi orang-orang sekitar kita dengan tetap memperhatikan kebersihan rumah. Nah, kali ini Sunlight ingin mengajak Anda semua untuk terus berikan yang terbaik dan terus Bersama – sama #KerjaBuatRumah. Mau tau keseruan aktivitasnya seperti apa? Kunjungi dan follow akun resmi Instagram Sunlight di @BersihBersinarSunlight. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik juga ya!

AddThis is disabled because of cookie consent