lompat ke konten
  1. Beranda/
  2. Tips/
  3. CARA MEMBERSIHKAN DISPENSER AIR DENGAN SUNLIGHT
CARA MEMBERSIHKAN DISPENSER AIR DENGAN SUNLIGHT

CARA MEMBERSIHKAN DISPENSER AIR DENGAN SUNLIGHT

latar belakang ringkasan
Dispenser adalah salah satu perabotan dapur yang sangat membantu pekerjaan rumah tangga. Dispenser dapat menyediakan air dingin serta panas untuk Anda dan keluarga dengan cara yang praktis. Sehingga, Anda tidak perlu repot memasak air ketika ingin membuat teh atau kopi.

Dispenser adalah salah satu perabotan dapur yang sangat membantu pekerjaan rumah tangga. Dispenser dapat menyediakan air dingin serta panas untuk Anda dan keluarga dengan cara yang praktis. Sehingga, Anda tidak perlu repot memasak air ketika ingin membuat teh atau kopi.

Meskipun hanya dialiri air putih, bukan berarti dispenser tidak membutuhkan perawatan dan pembersihan. Anda harus merawat dan mengetahui cara membersihkan dispenser secara teratur setidaknya setiap 6 minggu atau setiap pergantian galon. Pasalnya, perabot rumah tangga satu ini rentan dihinggapi kuman dan bakteri mengingat kodisi bagian dalamnya yang selalu basah.

11 CARA MEMBERSIHKAN DISPENSER

MEMBERSIHKAN PERABOTAN DAPUR SEPERTI DISPENSER TIDAKLAH SULIT. DENGAN SUNLIGHT HABBATUSSAUDA HIGIENIS+ ANTI BAKTERI, DISPENSER ANDA DAPAT KEMBALI BERSIH DAN BEBAS KUMAN. BERIKUT ADALAH 11 CARA MEMBERSIHKAN DISPENSER :

  1. Cabut stop kontak dispenser dan lepaskan galon kosong. Lepas penyangga galon, lalu cuci dengan menggunakan Sunlight Habbatussauda Higienis+ Anti Bakteri. Gunakan spons atau sikat bersih untuk sebagai cara membersihkan dispenser.

  2. Buang air yang tersisa pada galon dengan membuka keran dispenser.

  3. Bersihkan bagian dalam dispenser dengan menggunakan larutan Sunlight Habbatussauda Higienis+ Anti Bakteri dan air panas. Diamkan larutan pembersih selama tidak lebih dari 5 menit, lalu buang melalui keran-keran dispenser. Kombinasi Habbatussauda dan kandungan anti bakterinya akan membunuh kuman yang bersembunyi pada dispenser Anda.

  4. Lakukan pembilasan sebanyak empat kali dengan menggunakan air matang.

  5. Jika memungkinkan, lepas keran dan bagian penyangga gelas, lalu cuci dengan Sunlight Habbatussauda Higienis+ Anti Bakteri.

  6. Keringkan semua komponen dispenser dengan menggunakan lap kering yang bersih sebelum memasangnya kembali.

  7. Bersihkan juga seluruh permukaan bagian luar dispenser menggunakan lap bersih.

  8. Cuci tangan Anda dengan air dan sabun, lalu bersihkan bagian atas dan leher galon baru yang akan dipasang.

  9. Lepaskan penutup dari galon baru. Bersihkan kembali leher galon dengan menggunakan tisu antiseptik khusus galon.

  10. Letakkan galon baru pada dispenser air.

Demikian cara membersihkan dispenser dengan bantuan Sunlight Habbatussauda Higienis+ Anti Bakteri. Dengan pembersihan yang tepat dan teratur, dispenser Anda pun akan selalu bersih, bebas bau dan bakteri. Dispenser adalah perabotan dapur yang berefek langsung terhadap kesehatan Anda. Sunlight Habbatussauda Higienis+ Anti Bakteri diformulasikan dengan Habbatussauda dan ekstrak jeruk nipis asli yang diperkuat dengan bahan anti bakteri membersihkan lemak pada peralatan makan dan masak, sekaligus menghilangkan dan mencegah pertumbuhan jutaan bakteri pada spons hingga ratusan kali lebih efektif dibandingkan pencuci piring biasa. Dengan teknologi baru Cepat Bilas*, Sunlight Higienis+ lebih efektif dan 10x lebih cepat bersihkan lemak. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk mengabaikan membersihkan dispenser Anda, bukan?