lompat ke konten
  1. Beranda/
  2. Tips/
  3. MANFAAT JERUK NIPIS SEBAGAI BAHAN PENCUCI PIRING
MANFAAT JERUK NIPIS SEBAGAI BAHAN PENCUCI PIRING

MANFAAT JERUK NIPIS SEBAGAI BAHAN PENCUCI PIRING

latar belakang ringkasan
Manfaat jeruk nipis telah lama digunakan sebagai salah satu bahan dasar sabun pencuci piring. Buah yang satu ini memang terkenal memiliki banyak khasiat,

Manfaat jeruk nipis telah lama digunakan sebagai salah satu bahan dasar sabun pencuci piring. Buah yang satu ini memang terkenal memiliki banyak khasiat, tidak hanya untuk kesehatan tubuh tapi juga membuat piring bersih bersinar tanpa lemak tertinggal. Jika Anda perhatikan, banyak produk pencuci piring yang ada di Indonesia menggunakan manfaat jeruk nipis ini sebagai salah satu bahan dasarnya.

Dan dengan inovasi terkini yang dikhususkan agar Anda para ibu rumah tangga, Sunlight pun menghadirkan berbagai produk dengan manfaat jeruk nipis yang dapat membersihkan lebih cepat sehingga kini mencuci piring pun menjadi mudah dan cepat.

Lalu sebenarnya apa sih manfaat jeruk nipis dalam cairan pencuci piring? Apa yang membuat buah yang satu ini menjadi salah satu bahan penting dalam produk pencuci piring?

Membersihkan Lemak dengan Cepat

Manfaat jeruk nipis, baik yang terdapat dalam sabun pencuci piring maupun buah aslinya mampu membersihkan lemak dengan cepat di piring kotor Anda. Sabun pencuci piring seperti Sunlight Jeruk Nipis 100 mempunyai ekstrak jeruk nipis asli yang mampu menghilangkan lemak dengan kekuatan 100 jeruk nipis di tiap kemasannya.

Dengan sedikit Sunlight Jeruk Nipis 100 saja, Anda bisa membersihkan piring dengan mudah dan bersih. Ada juga yang menggunakan buah jeruk nipis secara langsung untuk mencuci piring. Kedua cara tersebut sama-sama bertujuan untuk menghilangkan lemak dengan cepat.

Membunuh Bakteri

Manfaat jeruk nipis lainnya juga adanya kandungan anti bakteri yang dapat membunuh kuman dan bakteri yang ada di piring-piring yang kotor. Selain itu juga dapat membunuh kuman di spons cuci piring yang digunakan. Jeruk nipis sebagai disinfektan alami tentu jauh lebih baik dan aman di banding menggunakan bahan kimia keras untuk membunuh kuman di piring maupun spons kotor, bukan?

Menghilangkan Bau tak Sedap Piring kotor sering kali mengeluarkan bau tak sedap dan ada pula makanan yang memiliki bau tajam yang menempel di piring. Dengan menggunakan cairan pencuci piring seperti Sunlight Jeruk Nipis 100, kandungan ekstrak jeruk nipis asli yang ada di dalamnya juga akan menyingkirkan bau tak sedap yang menempel di piring. Manfaat jeruk nipis pun akan memberikan aroma segar pada peralatan dapur Anda.

Dengan begitu banyaknya manfaat jeruk nipis dalam pencuci piring, tak aneh rasanya jika melihat banyak produk pencuci piring yang menjadikan jeruk nipis sebagai salah satu bahan dasarnya. Kini Anda pun tak perlu ragu membeli dan menggunakan sabun cuci piring dengan ekstrak jeruk nipis seperti Sunlight Jeruk Nipis 100 karena memang manfaatnya terbukti mampu bersihkan piring lebih cepat dan lebih bersih.