TIPS HILANGKAN BAU PADA SPONS CUCI PIRING

TIPS HILANGKAN BAU PADA SPONS CUCI PIRING BANNER

Sering mencium bau tak sedap saat mencuci piring? Padahal saluran air bak cuci piring sudah dibersihkan? Nah, bisa jadi bau tak sedap tersebut berasal dari spons cuci piring yang kotor. Tak heran, karena spons cuci piring digunakan untuk mencuci piring, peralatan masak hingga membersihkan perabotan dapur yang kotor. Sisa makanan atau kotoran dapat terkunci di dalam pori-pori spons cucian piring yang akan menjadi tempat berkembangnya bakteri dan penyebab utama bau tak sedap.

Sabun pencuci piring biasa tidak mampu menghilangkan bau tak sedap pada spons cuci piring. Cobalah untuk mengganti cairan pencuci piring Anda dengan Sunlight Higienis Plus Anti Bakteri untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan menghilangkan bau tak sedap pada spons. Berikut adalah langkah-langkah praktis untuk menghilangkan bau pada spons cuci piring Anda :

1.     Isi bak cucian piring dengan air hangat lalu tuangkan 3 tetes Sunlight Higienis Plus Anti Bakteri ke dalamnya.

2.     Masukkan spons cuci piring ke dalam bak lalu peras spons tersebut berkali-kali hingga menghasilkan busa.

3.     Bilas spons dengan air bersih hingga sisa busa hilang.

4.     Masukkan spons ke dalam wadah berisi air panas dan 2/3 cangkir pemutih selama kurang lebih 30 menit lalu bilas spons dengan air bersih untuk menghilangkan sisa pemutih.

5.     Semprotkan sedikit cuka pada spons lalu steam spons tersebut ke dalam panci atau oven selama 2-3 menit.

Untuk menghindari bau tidak sedap datang lagi pada spons cuci piring, bersihkan spons dengan cara mencucinya setiap hari setelah digunakan. Selain itu, gunakan juga Sunlight Higienis Plus Anti Bakteri ketika Anda mencuci piring. Ekstra jeruk nipis dan kandungan anti-bakterinya tak hanya ampuh rontokan lemak pada piring, tapi juga ampuh menghilangkan dan mencegah bakteri berkembang pada spons 100x lebih baik dari sabun cair pencuci piring biasa. Selamat mencoba!

PRODUK YANG DIGUNAKAN: SUNLIGHT HIGIENIS PLUS ANTI BAKTERI

AddThis is disabled because of cookie consent

related article